Rabu, 13 Agustus 2008

AREMA MALANG VS PSM MAKASSAR, 16 AGUSTUS 2008

Arema malang selaku tuan rumah akan meladeni perlawanan PSM Makassar dalam lanjutan liga super 2008 pada tanggal 18 agustus 2008 mendatang.
PSM Makassar yang pada pertandingan sebelumnya hanya mampu mendapatkan point 1 di kandang sendiri saat menjamu persipura, kini harus melawan tim kuat dari pulau jawa.

PSM Makassar dalam pertandingan nanti lebih di untungkan karena kapten tim syamsul 'nedved' chaeruddin kini dapat kembali membela juku eja setelah bebas dari akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.
gelandang lincah irsyad aras yang di ragukan tampil pada pertandingan nanti, karena di bekap cedera pada saat melawan persipura jayapura, diperkirakan dapat turun pada saat menjamu arema malang karena cedera yang dideritanya tidak cukup parah.

Keadaan ini bertolak belakang dengan Arema Malang di mana 3 pilarnya tidak dapat tampil pada saat melawan PSM makassar, akan tetapi ini tidak akan membuat arema menyerah begitu saja, pemain pengganti arema mempunyai skill yang hampir seimbang dengan pemain intinya, ditambah lagi arema akan bertanding di depan para arek mania yang akan terus mendukung Arema Malang.

Tidak ada komentar: